Skip to main content

Game Berhadiah

permainan berhadiah Rp 00.00
Kabar gembira bagi teman-teman yang suka bermain game. Kini juraganvalas menyediakan permainan yang menarik sekaligus berhadiah uang. 

Hadiah akan langsung ditransfer ke rekening peserta setelah ditentukan pemenangnya. Semuanya gratis dan bebas pajak. Tingkatkan permainan Anda dan kami akan berikan hadiahnya.

Pendahuluan
Segala puji dan syukur hanya milik Allah SWT yang telah memberikan limpahan Rahmat, Taufiq, serta Hidayah-Nya kepada kita semua.

Kami dari Panitia ‘Event Game Keluarga’ ingin menyelenggarakan Edukasi Permainan yang Mampu Meningkatkan Sistem Motorik dan Kecerdasan. Besar harapan kami dapat merealisasikan kegiatan Event Game Keluarga ini. Untuk itu mohon kiranya Bapak/Ibu/Sdr/Sdri dapat membantu pelaksanaan tersebut.

Tema Kegiatan
Tema dalam Event Game Keluarga adalah :
“Dengan Bermain Game Edukasi, Seseorang Bisa Bertambah Pandai dan Pintar”.

Tujuan Kegiatan
Tujuan diselenggarakan acara Game Keluarga yaitu :
1. Sarana pengajaran anak yang menyenangkan
2. Meningkatkan kecerdasan otak dan respon saraf reflek
3. Menumbuhkan jiwa petualang dan rasa ingin tahu
4. Mampu memecahkan masalah dengan cepat, benar, dan logis
5. Memiliki inspirasi untuk menciptakan game-game menarik dimasa depan

Nama Kegiatan
Nama kegiatan dalam acara Game Keluarga ialah :
“Pertandingan Labirin Online”.

Waktu dan Tempat Kegiatan
Kegiatan ini insya Allah akan dilaksanakan pada :


- Waktu
: Bebas
- Tempat

Ketentuan Pertandingan Labirin Online
1. Terdaftar sebagai anggota juragan valas
2. Tercantum dalam 1-10 daftar score game labirin
3. Hadiah pulsa Rp.10.000,-

Penutup
Demikianlah proposal ini kami buat sebagai penunjang kegiatan tersebut dan akan kami gunakan dengan sebaik-baiknya. Atas bantuan dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Share this on Google+
Lowongan Berhadiah | Artikel Berhadiah

Comments

Popular posts from this blog

Rahasia Dinapoli

Rp 00.00

Jurnal Trading

Rp 00.00

Jebakan Batman

Rp 00.00

Pentingnya Ilmu AQ Pada Trader

Rp 00.00 Kita tahu di dunia ini sudah ada ilmu pengembangan psikologis diantaranya : IQ (Intelligence Quotient), EQ (Emotional Quotient), SQ (Spiritual Quotient), dan ada tambahan lagi yaitu AQ (Adversity Quotient). Ilmu satu ini mengukur tingkat ketahanan seseorang dikala menghadapi situasi sulit.
Ada sebuah potensi di dalam diri yang bisa dikembangkan untuk mencapai suatu tujuan. Fokus dari potensi itu adalah AQ. Bagaimana menghadapi banyak rintangan, cobaan, hambatan, yang menjadi masalah adalah contoh apakah kita sanggup untuk berdiri kembali setelah terjatuh. Semakin cepat bangkit kembali dan mempertahankannya itu menandakan AQ Anda makin tinggi.

Anda Frustasi di Forex? Ini Solusinya

Rp 00.00 Ada sebuah kisah jaman dahulu dari seorang tukang kayu ketika mahkluk-makhluk dibumi masih bisa berbicara layaknya manusia. Ia sehari-hari berprofesi sebagai pemahat. Dari kayu-kayu biasa diubah menjadi mahakarya yang tak ternilai harganya. Suatu hari dia membawa 2 buah kayu besar dari hutan untuk dipahat menjadi patung.
Keesokan harinya, kayu pertama mulai dipahat. Namun tidak sampai selesai, kayu itu menangis. Rasa sakit akibat pahatan tukang kayu itu sungguh tak tertahankan. Tukang kayu memahami penderitaan si kayu dan membujuknya agar sabar karena sakit tersebut hanya sebentar. Sehingga setelah jadi nanti, kayu akan berubah menjadi patung yang sangat memukau.