Skip to main content

Dapat Imbalan

dapat saku Rp 00.00
Berpikir besar selalu identik dengan berpikiran negatif. Tidak ada yang mengira bila pikiran besar mampu merubah keadaan dari yang biasa menjadi pikiran super.

Bahkan orang yang sudah mampu berpikir besar, hidupnya akan jauh lebih menyenangkan. Tidak ada istilah pesimistis untuk orang yang berpikir besar.

Ingat, Berpikir besar juga selalu memberikan imbalan pada orang yang memikirkannya. Bagaimana caranya supaya bisa terus berpikir besar? Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda.

1. Jangan mengidap kompleks inferioritas. 
Taklukkan kebiasaan mencela diri. Berkonsentrasilah pada aset atau kelebihan Anda. Anda lebih baik daripada yang Anda duga.

2. Gunakan kosakata pemikir besar. 
Gunakan kata-kata yang besar, cerah, ceria. Gunakan kata-kata yang menjanjikan kemenangan, harapan, kebahagiaan, kesenangan; hindari kata-kata yang menimbulkan gambaran tidak menyenangkan berupa kegagalan, kekalahan, kesedihan.

3. Bentangkan visi Anda. 
Lihat apa kemungkinannya, bukan hanya apa yang ada. Praktekkan menambahkan nilai pada benda, pada orang, dan pada diri sendiri.

4. Dapatkan pandangan yang besar mengenai pekerjaan Anda. 
Berpikirlah, benar-benar berpikir bahwa pekerjaan Anda yang sekarang benar-benar penting. Bahwa promosi berikutnya bergantung terutama pada bagaimana Anda berpikir mengenai pekerjaan Anda yang sekarang.

5. Jangan berpikir tentang hal-hal yang sepele. 
Fokuskan perhatian Anda pada sasaran yang besar. Sebelum terlibat di dalam persoalan yang kecil, bertanyalah kepada diri sendiri, "Apakah ini benar-benar penting?"

BERTUMBUHLAH MENJADI BESAR DENGAN BERPIKIR BESAR!.

Share this on Google+
Positif vs Negatif | Berpikir Kreatif

Comments

Popular posts from this blog

Jurnal Trading

Rp 00.00

Jempol Market

Rp 00.00

Youtube Berhadiah

Rp 00.00
Halo Gan.. Ada hadiah menanti Anda lho. Yeah hadiah menarik buat agan dari menonton youtube. Untuk mendapatkan hadiah, Pastikan Anda terdaftar menjadi anggota Juragan Valas.
Setelah mencapai 100 orang setiap bulan akan ada pemenang terpilih dan diumumkan melalui cannel youtube juragan valas. Semoga beruntung ya..

Pentingnya Ilmu AQ Pada Trader

Rp 00.00 Kita tahu di dunia ini sudah ada ilmu pengembangan psikologis diantaranya : IQ (Intelligence Quotient), EQ (Emotional Quotient), SQ (Spiritual Quotient), dan ada tambahan lagi yaitu AQ (Adversity Quotient). Ilmu satu ini mengukur tingkat ketahanan seseorang dikala menghadapi situasi sulit.
Ada sebuah potensi di dalam diri yang bisa dikembangkan untuk mencapai suatu tujuan. Fokus dari potensi itu adalah AQ. Bagaimana menghadapi banyak rintangan, cobaan, hambatan, yang menjadi masalah adalah contoh apakah kita sanggup untuk berdiri kembali setelah terjatuh. Semakin cepat bangkit kembali dan mempertahankannya itu menandakan AQ Anda makin tinggi.

Gann Piramid

Rp 00.00