Skip to main content

Kekuatan Sikap

prinsip dan bersikap Rp 00.00
Kehidupan ini kita dapat melihat keberhasilan besar dari orang-orang sukses. Tidak dipungkiri bahwa apa yang kita lakukan saat ini akan mengubah masa depan.

Keberhasilan besar biasanya mensyaratkan orang terus menerus menetapkan standar yang lebih tinggi untuk diri sendiri dan orang lain.

Orang yang mencari cara untuk meningkatkan efisiensi, untuk mendapatkan lebih banyak keluaran dengan biaya yang lebih rendah, mengerjakan lebih banyak dengan lebih sedikit tenaga.

Keberhasilan puncak hanya diperuntukkan bagi jenis orang yang berpendirian "saya dapat mengerjakannya dengan lebih baik." General Electric menggunakan slogan: Kemajuan adalah produk kami yang paling penting. 

saya mampu untuk membuat kemajuan
Gambar 1. Orang Sukses

Dengan melihat keadaan tersebut mengapa tidak menjadikan kemajuan sebagai produk Anda yang paling penting? Filosofi saya dapat mengerjakannya dengan lebih baik menghasilkan mukjizat. 

bekerja smart
Gambar 2. Bekerja dengan Lebih Baik

Ketika Anda bertanya kepada diri sendiri, "Bagaimana saya dapat bekerja dengan lebih baik?" kekuatan kreatif Anda dihidupkan dan cara-cara untuk mengerjakan segala sesuatunya dengan lebih baik muncul dengan sendirinya. Inilah latihan sehari-hari yang akan membantu Anda menemukan dan mengembangkan kekuatan sikap saya dapat mengerjakannya dengan lebih baik.

Share this on Google+
Orang Sukses | Cobalah

Comments

Popular posts from this blog

Jurnal Trading

Rp 00.00

Jempol Market

Rp 00.00

Youtube Berhadiah

Rp 00.00
Halo Gan.. Ada hadiah menanti Anda lho. Yeah hadiah menarik buat agan dari menonton youtube. Untuk mendapatkan hadiah, Pastikan Anda terdaftar menjadi anggota Juragan Valas.
Setelah mencapai 100 orang setiap bulan akan ada pemenang terpilih dan diumumkan melalui cannel youtube juragan valas. Semoga beruntung ya..

Pentingnya Ilmu AQ Pada Trader

Rp 00.00 Kita tahu di dunia ini sudah ada ilmu pengembangan psikologis diantaranya : IQ (Intelligence Quotient), EQ (Emotional Quotient), SQ (Spiritual Quotient), dan ada tambahan lagi yaitu AQ (Adversity Quotient). Ilmu satu ini mengukur tingkat ketahanan seseorang dikala menghadapi situasi sulit.
Ada sebuah potensi di dalam diri yang bisa dikembangkan untuk mencapai suatu tujuan. Fokus dari potensi itu adalah AQ. Bagaimana menghadapi banyak rintangan, cobaan, hambatan, yang menjadi masalah adalah contoh apakah kita sanggup untuk berdiri kembali setelah terjatuh. Semakin cepat bangkit kembali dan mempertahankannya itu menandakan AQ Anda makin tinggi.

Gann Piramid

Rp 00.00