Skip to main content

Konsumen

cerita pembeli Rp 00.00
Jika kita melihat pada tontonan televisi atau surat kabar dan radio, mereka semua mempunyai produk pemasaran. Lalu mengapa mereka mengiklankan sekian juta dollar hanya untuk iklan?

Begitu banyak produsen berlomba menciptakan produk yang sangat disukai konsumen. Mereka melakukan promosi masal.

Mengapa Produsen yakin kalau produksinya laku dipasaran? Artikel inilah yang akan mengungkapkan informasi mengenai minat konsumen. Sehingga apa yang telah dipromosikan oleh produsen dipastikan akan laku keras.

Perusahaan yang sukses biasanya akan mengivestasikan uang dalam jumlah besar untuk penelitian konsumen. Mereka menanyakan orang tentang selera, kualitas, ukuran dan penampilan suatu produk. 

mouse unik
Gambar 1. Mouse Jari

Mendengarkan apa yang dikatakan orang dapat memberikan gagasan yang pasti untuk membuat produk lebih mudah dijual. Kegiatan ini juga memberi saran kepada pengusaha pabrik apa yang harus dikatakan kepada konsumen mengenai produk di dalam iklannya. 

Prosedur untuk mengembangkan produk yang berhasil adalah dengan mendapatkan sebanyak mungkin opini, mendengarkan orang yang akan membeli produk tersebut, dan kemudian mendesain produk dan promosinya untuk menyenangkan orang-orang.

Gitar potong
Gambar 2. Gitar Unik

Dengan begitu produksi barang yang dicintai konsumen akan muncul dipasaran. Perusahaan bisa mendapatkan laba jauh lebih besar daripada uang yang telah digunakan dalam penelitian tersebut.

Share this on Google+
Pemimpin | Mendengar

Comments

Popular posts from this blog

Jurnal Trading

Rp 00.00

Tanpa Listrik

Rp 00.00

Youtube Berhadiah

Rp 00.00
Halo Gan.. Ada hadiah menanti Anda lho. Yeah hadiah menarik buat agan dari menonton youtube. Untuk mendapatkan hadiah, Pastikan Anda terdaftar menjadi anggota Juragan Valas.
Setelah mencapai 100 orang setiap bulan akan ada pemenang terpilih dan diumumkan melalui cannel youtube juragan valas. Semoga beruntung ya..

Rahasia Dinapoli

Rp 00.00

Pentingnya Ilmu AQ Pada Trader

Rp 00.00 Kita tahu di dunia ini sudah ada ilmu pengembangan psikologis diantaranya : IQ (Intelligence Quotient), EQ (Emotional Quotient), SQ (Spiritual Quotient), dan ada tambahan lagi yaitu AQ (Adversity Quotient). Ilmu satu ini mengukur tingkat ketahanan seseorang dikala menghadapi situasi sulit.
Ada sebuah potensi di dalam diri yang bisa dikembangkan untuk mencapai suatu tujuan. Fokus dari potensi itu adalah AQ. Bagaimana menghadapi banyak rintangan, cobaan, hambatan, yang menjadi masalah adalah contoh apakah kita sanggup untuk berdiri kembali setelah terjatuh. Semakin cepat bangkit kembali dan mempertahankannya itu menandakan AQ Anda makin tinggi.