Skip to main content

Lebih Baik

mencapai cita-cita Rp 00.00
Ketika Anda berada disuatu tempat pasti akan menemui sesuatu hal yang menuntut orang tersebut berusaha keras untuk mencapainya. 

Karena manusia memiliki impian dan tujuan maka lakukanlah dengan lebih baik. Tidak hanya dalam bisnis saja, tapi semua membutuhkan kombinasi keberhasilan. 

Artinya bisa mengerjakan apa yang Anda kerjakan dengan lebih baik (meningkatkan kualitas) dan mengerjakan lebih banyak daripada apa yang Anda kerjakan (menaikkan kuantitas).

Anda yakin ada imbalannya untuk bekerja lebih banyak dan lebih baik bukan? Kalau begitu, coba prosedur dua langkah ini :

1. Terimalah dengan keinginan yang besar untuk bekerja lebih banyak. 
Adalah pujian jika Anda diminta untuk menerima tanggung jawab baru. Menerima tanggung jawab yang lebih besar dalam pekerjaan membuat Anda menonjol, dan memperlihatkan bahwa Anda lebih berharga. 

pertemuan rakyat
Gambar 1. Pertemuan Warga

Jika tetangga Anda meminta Anda mewakili mereka dalam pertemuan lingkungan, terimalah. Hal ini membantu Anda menjadi pemimpin masyarakat.

2. Berkonsentrasi pada "Bagaimana saya dapat melakukan lebih banyak?" Jawaban kreatif akan muncul. 
Beberapa dari jawaban ini mungkin berupa perencanaan dan organisasi yang lebih baik atas pekerjaan Anda yang sekarang, atau pengambilan jalan pintas dalam aktivitas rutin Anda, atau mungkin penghapusan aktivitas yang tidak penting sama sekali. 

Akan tetapi, biar saya ulangi, pemecahan untuk mengerjakan lebih banyak akan muncul. Sebagai kebijakan pribadi saya menerima sepenuhnya konsep: Jika Anda menginginkan sesuatu diselesaikan, berikanlah sesuatu itu kepada orang yang sibuk. 

santai
Gambar 2. Santai

Saya menolak mengerjakan proyek penting bersama orang yang mempunyai banyak waktu luang. Saya belajar dari pengalaman yang menyakitkan dan mahal bahwa orang yang mempunyai banyak waktu merupakan pasangan kerja yang tidak efektif.

Share this on Google+
Orang Maju | Orang Sibuk

Comments

Popular posts from this blog

Jurnal Trading

Rp 00.00

Jempol Market

Rp 00.00

Youtube Berhadiah

Rp 00.00
Halo Gan.. Ada hadiah menanti Anda lho. Yeah hadiah menarik buat agan dari menonton youtube. Untuk mendapatkan hadiah, Pastikan Anda terdaftar menjadi anggota Juragan Valas.
Setelah mencapai 100 orang setiap bulan akan ada pemenang terpilih dan diumumkan melalui cannel youtube juragan valas. Semoga beruntung ya..

Pentingnya Ilmu AQ Pada Trader

Rp 00.00 Kita tahu di dunia ini sudah ada ilmu pengembangan psikologis diantaranya : IQ (Intelligence Quotient), EQ (Emotional Quotient), SQ (Spiritual Quotient), dan ada tambahan lagi yaitu AQ (Adversity Quotient). Ilmu satu ini mengukur tingkat ketahanan seseorang dikala menghadapi situasi sulit.
Ada sebuah potensi di dalam diri yang bisa dikembangkan untuk mencapai suatu tujuan. Fokus dari potensi itu adalah AQ. Bagaimana menghadapi banyak rintangan, cobaan, hambatan, yang menjadi masalah adalah contoh apakah kita sanggup untuk berdiri kembali setelah terjatuh. Semakin cepat bangkit kembali dan mempertahankannya itu menandakan AQ Anda makin tinggi.

Gann Piramid

Rp 00.00