Skip to main content

Orang Maju

orang yang mau belajar Rp 00.00
Menjadi orang maju sangatlah tidak mudah. Perlu memiliki tekad yang sangat kuat untuk mampu melangkah. Namun kekuatan tersebut sebenarnya bisa didapat dengan sangat mudah.

Orang yang senantiasa bertekad untuk lebih baik sebenarnya hanya didorong dari pikiran mereka sendiri. 

Tidak ada hal khusus yang menyebabkan orang mau mengambil suatu pekerjaan dibanding yang lain kecuali hanya pada keadaan pikirannya saja. Jadi Kapasitas seseorang benar-benar tergantung dari keadaan pikiran mereka sendiri. Masihkah Anda berpikir orang maju sulit?

Setiap hari tampaknya ini terjadi di dalam dunia bisnis yang bergerak cepat. Bos memanggil karyawan dan menjelaskan bahwa suatu tugas khusus harus diselesaikan. 

menjadi lebih baik
Gambar 1. Orang Maju

Kemudian ia berkata, "Saya tahu Anda sibuk, tetapi dapatkah Anda menangani ini?" Terlalu sering karyawan tersebut menjawab dengan "Maafkan saya, tetapi saya sudah begitu sibuk. Saya berha-rap dapat menerimanya, tetapi saya benar-benar terlalu sibuk." 

Dalam keadaan tersebut, bos tidak dapat memaksakan kehendaknya atas karyawan bersangkutan, karena ini memang "tugas ekstra." Akan tetapi, sang bos sadar bahwa tugas harus dilaksanakan, dan ia akan terus mencari hingga ia menemukan karyawan yang sama sibuknya dengan yang lain, tetapi yang merasa ia dapat menerima lebih banyak. 

orang sibuk dinegara maju
Gambar 2. Negara Maju

Karyawan tersebut adalah orang yang akan maju. Siapapun dapat mengetahui apabila orang-orang di suatu bangsa maju maka negaranya pun akan kaya dan maju. 

Share this on Google+
Kapasitas Kerja | Lebih Baik

Comments

Popular posts from this blog

Anda Frustasi di Forex? Ini Solusinya

Rp 00.00 Ada sebuah kisah jaman dahulu dari seorang tukang kayu ketika mahkluk-makhluk dibumi masih bisa berbicara layaknya manusia. Ia sehari-hari berprofesi sebagai pemahat. Dari kayu-kayu biasa diubah menjadi mahakarya yang tak ternilai harganya. Suatu hari dia membawa 2 buah kayu besar dari hutan untuk dipahat menjadi patung.
Keesokan harinya, kayu pertama mulai dipahat. Namun tidak sampai selesai, kayu itu menangis. Rasa sakit akibat pahatan tukang kayu itu sungguh tak tertahankan. Tukang kayu memahami penderitaan si kayu dan membujuknya agar sabar karena sakit tersebut hanya sebentar. Sehingga setelah jadi nanti, kayu akan berubah menjadi patung yang sangat memukau.

Rahasia Dinapoli

Rp 00.00

Jurnal Trading

Rp 00.00

Kontak

Rp 00.00

Pair USDCHF

Rp 00.00