Skip to main content

Sistem Pendek

sistem pendek Rp 00.00
Setelah mencoba merealisasikan sistem trading dengan jangka waktu pendek, saya mencoba melakukan analisa lebih dalam. Hasilnya tidak masih dalam tahap pengembangan.

Harapannya ini adalah jurnal untuk trading jangka pendek, setelah sistem jangka panjang sukses dibuat.

Masalah pengembangan kedepan akan disempurnakan seiring berjalannya waktu. Saya merasa tidak ada yang abadi didunia ini dan pasti ada perubahan disetiap lini kehidupan.

Ini hanyalah catatan biasa dan tulisan yang setiap hari ditulis banyak orang. Namun ada yang istimewa menurut saya, karena catatan ini adalah langkah awal untuk menemukan kelemahan sistem trading yang saya pelajari. Langsung saja, catatan rule tahap awal ini dapat saya tulis sebagai berikut :

Signal Valid

Gambar 1. Ada Gelombang

Gambar 2. Bearish Dua Candle Bull

Gambar 2a. Bullish candle besar

Gambar 2b. Bearish Candle Besar

Lihat Break Harga, Periksa Gelombang, Cek Kevalidan

Signal Not Valid

Gambar 3. Tak Ada

Gambar 4. Gelombang Tidak Bagus

Inilah sistem aku. Yang masih banyak mengalami kesalahan, false signal, dan membutuhkan pembelajaran serta perjuangan untuk memperbaikinya. Semoga kedepan lebih baik.

Share this on Google+
Sistem Trading | Sistem Kilat

Comments

Popular posts from this blog

Jurnal Trading

Rp 00.00

Tanpa Listrik

Rp 00.00

Youtube Berhadiah

Rp 00.00
Halo Gan.. Ada hadiah menanti Anda lho. Yeah hadiah menarik buat agan dari menonton youtube. Untuk mendapatkan hadiah, Pastikan Anda terdaftar menjadi anggota Juragan Valas.
Setelah mencapai 100 orang setiap bulan akan ada pemenang terpilih dan diumumkan melalui cannel youtube juragan valas. Semoga beruntung ya..

Rahasia Dinapoli

Rp 00.00

Pentingnya Ilmu AQ Pada Trader

Rp 00.00 Kita tahu di dunia ini sudah ada ilmu pengembangan psikologis diantaranya : IQ (Intelligence Quotient), EQ (Emotional Quotient), SQ (Spiritual Quotient), dan ada tambahan lagi yaitu AQ (Adversity Quotient). Ilmu satu ini mengukur tingkat ketahanan seseorang dikala menghadapi situasi sulit.
Ada sebuah potensi di dalam diri yang bisa dikembangkan untuk mencapai suatu tujuan. Fokus dari potensi itu adalah AQ. Bagaimana menghadapi banyak rintangan, cobaan, hambatan, yang menjadi masalah adalah contoh apakah kita sanggup untuk berdiri kembali setelah terjatuh. Semakin cepat bangkit kembali dan mempertahankannya itu menandakan AQ Anda makin tinggi.