Skip to main content

Bayar Dua Kali

bayar 2 kali lipat Rp 00.00
Mulai sekarang cobalah untuk amati siapa yang tampak mendapat respek paling besar dan sambutan di restoran, di atas bus, di lobi yang sesak, di toko, dan di tempat kerja. 

Orang memandang orang lain, membuat penimbangan cepat dan kerap tanpa sadar, dan kemudian memperlakukannya sesuai hasil pikir. 

Kita memandang beberapa orang dan berespons dengan sikap "Hai, Mac." Namun ada dari kita yang memandang orang lain dengan jawaban lebih sopan "Ya, Tuan."

Ya, penampilan orang benar-benar berbicara. Penampilan orang yang berbusana bagus mengatakan hal-hal yang positif. Penampilannya mengatakan kepada orang banyak, "Ini dia orang yang penting: pandai, berhasil, dan dapat diandalkan. 

berpenampilan necis
Gambar 1. Berpenampilan Menarik

Orang ini dapat dihormati, dikagumi, dipercaya. Ia menghormati dirinya sendiri, dan saya menghormatinya. Penampilan orang yang berantakan mengatakan hal-hal yang negatif. Penampilannya mengatakan, "Ini dia orang yang tidak berhasil. Ia ceroboh, tidak efisien, tidak penting. Ia cuma orang biasa. 

Ia tidak perlu diperlakukan secara khusus. Ia biasa dipermainkan." Ketika saya menekankan "Hormati penampilan Anda" di dalam program pelatihan, saya selalu mendapat pertanyaan: "Penampilan memang penting, tetapi bagaimana Anda mengharapkan saya dapat memilih jenis pakaian yang benar-benar membuat saya merasa benar dan yang menyebabkan orang lain menghormati saya?" Pertanyaan itu membingungkan banyak orang. 

mengesankan
Gambar 2. Kalem

Pertanyaan ini mengganggu saya untuk waktu yang lama. Akan tetapi jawabannya sebenarnya sederhana: Bayar dua kali lebih banyak dan beli setengahnya. Hafalkan jawaban ini. Kemudian, praktekkan. 

Terapkan jawaban ini pada topi, setelan, sepatu, kaus kaki, jas semua yang Anda kenakan. Sejauh berkepentingan dengan penampilan, kualitas jauh lebih penting dibandingkan kuantitas.

Share this on Google+
Kemasan | Pakaian

Comments

Popular posts from this blog

Rahasia Dinapoli

Rp 00.00

Level 4

Rp 00.00

Pair EURUSD

Rp 00.00

Pentingnya Ilmu AQ Pada Trader

Rp 00.00 Kita tahu di dunia ini sudah ada ilmu pengembangan psikologis diantaranya : IQ (Intelligence Quotient), EQ (Emotional Quotient), SQ (Spiritual Quotient), dan ada tambahan lagi yaitu AQ (Adversity Quotient). Ilmu satu ini mengukur tingkat ketahanan seseorang dikala menghadapi situasi sulit.
Ada sebuah potensi di dalam diri yang bisa dikembangkan untuk mencapai suatu tujuan. Fokus dari potensi itu adalah AQ. Bagaimana menghadapi banyak rintangan, cobaan, hambatan, yang menjadi masalah adalah contoh apakah kita sanggup untuk berdiri kembali setelah terjatuh. Semakin cepat bangkit kembali dan mempertahankannya itu menandakan AQ Anda makin tinggi.

Anda Frustasi di Forex? Ini Solusinya

Rp 00.00 Ada sebuah kisah jaman dahulu dari seorang tukang kayu ketika mahkluk-makhluk dibumi masih bisa berbicara layaknya manusia. Ia sehari-hari berprofesi sebagai pemahat. Dari kayu-kayu biasa diubah menjadi mahakarya yang tak ternilai harganya. Suatu hari dia membawa 2 buah kayu besar dari hutan untuk dipahat menjadi patung.
Keesokan harinya, kayu pertama mulai dipahat. Namun tidak sampai selesai, kayu itu menangis. Rasa sakit akibat pahatan tukang kayu itu sungguh tak tertahankan. Tukang kayu memahami penderitaan si kayu dan membujuknya agar sabar karena sakit tersebut hanya sebentar. Sehingga setelah jadi nanti, kayu akan berubah menjadi patung yang sangat memukau.