Skip to main content

Kemasan

kemasan Rp 00.00
Penampilan Anda sebenarnya memperlihatkan siapa sebenarnya diri Anda. Tetapi penampilan tersebut juga berbicara kepada orang lain. 

Penampilan membantu menentukan apa yang orang pikirkan mengenai diri Anda. Dalam teori, memang menyenangkan mendengar bahwa orang harus memandang intelek seseorang, bukan pakaiannya. 

Akan tetapi, jangan salah paham. Orang benar-benar menilai diri Anda berdasarkan penampilan Anda. Penampilan Anda adalah dasar pertama yang dimiliki orang lain untuk menilai. Dan kesan pertama sangat menentukan penilaian selanjutnya.

Di pasar swalayan saya melihat sebuah meja dengan anggur tanpa biji di atasnya dengan harga £1,30 per pon. Di atas meja lain ada anggur yang tampaknya sama, tetapi yang ini dikemas di dalam bungkus plastik dan dihargai £3,00 per dua pon. 

buah-buahan
Gambar 1. Buah dalam Kemasan

Saya bertanya kepada penjualnya, "Apa bedanya anggur yang dijual dengan harga £1,30 per pon, dan anggur yang diharga £3,00 per dua pon. 

"Bedanya," ia menjelaskan, "adalah bungkus plastiknya. Kami menjual dua kali lebih banyak anggur di dalam bungkus plastik ini. Anggur tersebut tampak lebih bagus." 

bergaya
Gambar 2. Penampilan

Ingat contoh tentang anggur ini kali berikutnya Anda menjual barang Anda. Dengan kemasan yang tepat Anda mempunyai peluang yang lebih baik untuk mengadakan penjualan dan dengan harga yang lebih tinggi. Intinya adalah semakin baik Anda dikemas, semakin besar penerimaan publik yang akan Anda dapatkan.

Share this on Google+
Penampilan | Bayar Dua Kali

Comments

Popular posts from this blog

Jurnal Trading

Rp 00.00

Jempol Market

Rp 00.00

Youtube Berhadiah

Rp 00.00
Halo Gan.. Ada hadiah menanti Anda lho. Yeah hadiah menarik buat agan dari menonton youtube. Untuk mendapatkan hadiah, Pastikan Anda terdaftar menjadi anggota Juragan Valas.
Setelah mencapai 100 orang setiap bulan akan ada pemenang terpilih dan diumumkan melalui cannel youtube juragan valas. Semoga beruntung ya..

Pentingnya Ilmu AQ Pada Trader

Rp 00.00 Kita tahu di dunia ini sudah ada ilmu pengembangan psikologis diantaranya : IQ (Intelligence Quotient), EQ (Emotional Quotient), SQ (Spiritual Quotient), dan ada tambahan lagi yaitu AQ (Adversity Quotient). Ilmu satu ini mengukur tingkat ketahanan seseorang dikala menghadapi situasi sulit.
Ada sebuah potensi di dalam diri yang bisa dikembangkan untuk mencapai suatu tujuan. Fokus dari potensi itu adalah AQ. Bagaimana menghadapi banyak rintangan, cobaan, hambatan, yang menjadi masalah adalah contoh apakah kita sanggup untuk berdiri kembali setelah terjatuh. Semakin cepat bangkit kembali dan mempertahankannya itu menandakan AQ Anda makin tinggi.

Gann Piramid

Rp 00.00