Skip to main content

Kemasan

kemasan Rp 00.00
Penampilan Anda sebenarnya memperlihatkan siapa sebenarnya diri Anda. Tetapi penampilan tersebut juga berbicara kepada orang lain. 

Penampilan membantu menentukan apa yang orang pikirkan mengenai diri Anda. Dalam teori, memang menyenangkan mendengar bahwa orang harus memandang intelek seseorang, bukan pakaiannya. 

Akan tetapi, jangan salah paham. Orang benar-benar menilai diri Anda berdasarkan penampilan Anda. Penampilan Anda adalah dasar pertama yang dimiliki orang lain untuk menilai. Dan kesan pertama sangat menentukan penilaian selanjutnya.

Di pasar swalayan saya melihat sebuah meja dengan anggur tanpa biji di atasnya dengan harga £1,30 per pon. Di atas meja lain ada anggur yang tampaknya sama, tetapi yang ini dikemas di dalam bungkus plastik dan dihargai £3,00 per dua pon. 

buah-buahan
Gambar 1. Buah dalam Kemasan

Saya bertanya kepada penjualnya, "Apa bedanya anggur yang dijual dengan harga £1,30 per pon, dan anggur yang diharga £3,00 per dua pon. 

"Bedanya," ia menjelaskan, "adalah bungkus plastiknya. Kami menjual dua kali lebih banyak anggur di dalam bungkus plastik ini. Anggur tersebut tampak lebih bagus." 

bergaya
Gambar 2. Penampilan

Ingat contoh tentang anggur ini kali berikutnya Anda menjual barang Anda. Dengan kemasan yang tepat Anda mempunyai peluang yang lebih baik untuk mengadakan penjualan dan dengan harga yang lebih tinggi. Intinya adalah semakin baik Anda dikemas, semakin besar penerimaan publik yang akan Anda dapatkan.

Share this on Google+
Penampilan | Bayar Dua Kali

Comments

Popular posts from this blog

Rahasia Dinapoli

Rp 00.00

Jurnal Trading

Rp 00.00

Login Firewoodfx

Rp 00.00

Anda Frustasi di Forex? Ini Solusinya

Rp 00.00 Ada sebuah kisah jaman dahulu dari seorang tukang kayu ketika mahkluk-makhluk dibumi masih bisa berbicara layaknya manusia. Ia sehari-hari berprofesi sebagai pemahat. Dari kayu-kayu biasa diubah menjadi mahakarya yang tak ternilai harganya. Suatu hari dia membawa 2 buah kayu besar dari hutan untuk dipahat menjadi patung.
Keesokan harinya, kayu pertama mulai dipahat. Namun tidak sampai selesai, kayu itu menangis. Rasa sakit akibat pahatan tukang kayu itu sungguh tak tertahankan. Tukang kayu memahami penderitaan si kayu dan membujuknya agar sabar karena sakit tersebut hanya sebentar. Sehingga setelah jadi nanti, kayu akan berubah menjadi patung yang sangat memukau.

Pair USDCHF

Rp 00.00