Skip to main content

Kesan penting

kesan baik Rp 00.00
Banyak hal didunia ini terkadang sering membosankan. Termasuk pada pekerjaan atau hal-hal yang selama ini kita lakukan.

Berbeda dengan cara berpikir orang-orang penting ia akan memulai sesuatu dengan sungguh-sungguh. Semua urusan dianggap sama pentingnya dan butuh penyelesaian.

Cara berpikir tentang pekerjaan memberitahu banyak tentang seseorang dan potensinya untuk tanggung jawab yang lebih besar.

Seorang teman yang mengoperasikan perusahaan seleksi personel mengatakan hal ini kepada saya belum lama berselang: "Satu hal yang selalu kami cari dalam menimbang pelamar pekerjaan untuk klien kami adalah bagaimana pelamar berpikir tentang pekerjaannya yang sekarang."

jalin pertemanan
Gambar 1. Kesan Penting

"Kami selalu terkesan jika kami mendapatkan bahwa pelamar berpikir bahwa pekerjaannya yang sekarang adalah penting, walaupun mungkin ada sesuatu mengenai pekerjaan itu yang tidak ia sukai. Mengapa? Jawabannya sederhana." 

"Jika pelamar merasa pekerjaan yang sekarang penting, kemungkinannya adalah ia juga akan bangga dengan pekerjaan berikutnya. Kami menemukan korelasi yang sangat erat antara respek seseorang terhadap pekerjaan dan prestasi kerjanya." 

bahas bisnis
Gambar 2. Merasa Penting

Seperti penampilan Anda, cara berpikir mengenai pekerjaan mengatakan hal-hal mengenai diri Anda kepada atasan, rekan sekerja dan bawahan serta kepada semua orang dengan siapa Anda berhubungan.

Share this on Google+
Tukang Batu | Bukti Kongkrit

Comments

Popular posts from this blog

Jurnal Trading

Rp 00.00

Tanpa Listrik

Rp 00.00

Rahasia Dinapoli

Rp 00.00

Youtube Berhadiah

Rp 00.00
Halo Gan.. Ada hadiah menanti Anda lho. Yeah hadiah menarik buat agan dari menonton youtube. Untuk mendapatkan hadiah, Pastikan Anda terdaftar menjadi anggota Juragan Valas.
Setelah mencapai 100 orang setiap bulan akan ada pemenang terpilih dan diumumkan melalui cannel youtube juragan valas. Semoga beruntung ya..

Pentingnya Ilmu AQ Pada Trader

Rp 00.00 Kita tahu di dunia ini sudah ada ilmu pengembangan psikologis diantaranya : IQ (Intelligence Quotient), EQ (Emotional Quotient), SQ (Spiritual Quotient), dan ada tambahan lagi yaitu AQ (Adversity Quotient). Ilmu satu ini mengukur tingkat ketahanan seseorang dikala menghadapi situasi sulit.
Ada sebuah potensi di dalam diri yang bisa dikembangkan untuk mencapai suatu tujuan. Fokus dari potensi itu adalah AQ. Bagaimana menghadapi banyak rintangan, cobaan, hambatan, yang menjadi masalah adalah contoh apakah kita sanggup untuk berdiri kembali setelah terjatuh. Semakin cepat bangkit kembali dan mempertahankannya itu menandakan AQ Anda makin tinggi.