Skip to main content

Pakaian

soal pakaian Rp 00.00
Membuat orang lain respek kepada Anda karena ada kemasan yang membuatnya demikian. Salah satu kemasan yang paling menarik adalah pakaian. 

Orang lain akan menilai siapapun berdasarkan penampilan. Tak terkecuali pada penampilan diri Anda. Pakaian menentukan siapa orang yang perlu dihormati.

Artikel ini akan memberikan wawasan berbeda soal penampilan yang dipakai seseorang. Selain itu pula ditunjukkan keunggulan apa saja membeli pakaian berkualitas daripada membeli pakaian biasa.

Ketika Anda mempraktekkan prinsip ini, Anda akan menaruh respek baik kepada diri sendiri maupun kepada orang lain karena Anda akan menanjak cepat. 

pakaian berkelas
Gambar 1. Pakaian Berkualitas

Anda akan mendapatkan diri sebenarnya menghemat biaya dengan membayar dua kali lebih banyak dan membeli setengah saja, karena:

1. Pakaian Anda akan awet dua kali lebih lama karena bahannya bagus, dan biasanya akan memperlihatkan "kualitas" selama masih bertahan.

2. Model yang Anda beli akan bertahan lebih lama. Pakaian yang lebih baik selalu demikian.

3. Anda akan mendapatkan nasihat yang lebih baik. Toko pakaian yang menjual setelan dari kelas yang lebih baik biasanya jauh lebih tertarik untuk membantu Anda menemukan pakaian yang benar- benar tepat, daripada mereka yang menjual setelan murah.

Itulah mengapa membeli pakaian yang berkualitas lebih murah ketimbang membeli pakaian biasa. Tidak perlu khawatir karena pakaian bisa menaikkan kualitas diri Anda dimata publik.

Share this on Google+
Bayar Dua Kali | Tukang Batu

Comments

Popular posts from this blog

Jurnal Trading

Rp 00.00

Login Firewoodfx

Rp 00.00

Tukang Batu

Rp 00.00

Pair AUDUSD

Rp 00.00

Trader Sejati

Rp 00.00 Kehidupan sehari-hari kita akan melihat realitas. Misalnya tentang sahabat, ia akan benar-benar ada ketika kita berada di masa sulit. Sedangkan teman yang lain pergi menjauh. Begitu juga dengan trader sejati, ia akan bertahan disaat orang-orang mengalami kerugian dan meninggalkan perdagangannya. Pada saat market lagi tren, setiap orang kemungkinan besar akan profit, memakai trading sistem apa pun, indikator macam apa pun, bahkan jika Anda buta chart dan tidak menganalisa market sebatas berdasarkan feeling, Anda masih bisa profit juga. Karena semua mata uang sedang tren. Tak terkecuali mata uang yang data fundamental jelek pun akan ikut bergerak jauh.