Skip to main content

Pakaian

soal pakaian Rp 00.00
Membuat orang lain respek kepada Anda karena ada kemasan yang membuatnya demikian. Salah satu kemasan yang paling menarik adalah pakaian. 

Orang lain akan menilai siapapun berdasarkan penampilan. Tak terkecuali pada penampilan diri Anda. Pakaian menentukan siapa orang yang perlu dihormati.

Artikel ini akan memberikan wawasan berbeda soal penampilan yang dipakai seseorang. Selain itu pula ditunjukkan keunggulan apa saja membeli pakaian berkualitas daripada membeli pakaian biasa.

Ketika Anda mempraktekkan prinsip ini, Anda akan menaruh respek baik kepada diri sendiri maupun kepada orang lain karena Anda akan menanjak cepat. 

pakaian berkelas
Gambar 1. Pakaian Berkualitas

Anda akan mendapatkan diri sebenarnya menghemat biaya dengan membayar dua kali lebih banyak dan membeli setengah saja, karena:

1. Pakaian Anda akan awet dua kali lebih lama karena bahannya bagus, dan biasanya akan memperlihatkan "kualitas" selama masih bertahan.

2. Model yang Anda beli akan bertahan lebih lama. Pakaian yang lebih baik selalu demikian.

3. Anda akan mendapatkan nasihat yang lebih baik. Toko pakaian yang menjual setelan dari kelas yang lebih baik biasanya jauh lebih tertarik untuk membantu Anda menemukan pakaian yang benar- benar tepat, daripada mereka yang menjual setelan murah.

Itulah mengapa membeli pakaian yang berkualitas lebih murah ketimbang membeli pakaian biasa. Tidak perlu khawatir karena pakaian bisa menaikkan kualitas diri Anda dimata publik.

Share this on Google+
Bayar Dua Kali | Tukang Batu

Comments

Popular posts from this blog

Rahasia Dinapoli

Rp 00.00

Bernyali Bukan Jaminan Profit Tinggi

Rp 00.00 Di beberapa forum diskusi, para anggota sering mengatakan jika kita siap dengan risiko trading, bisa menguasai rasa takut, dan berani untuk mengambil peluang, maka kesempatan profit menjadi semakin besar. Namun benarkah demikian?

Pentingnya Ilmu AQ Pada Trader

Rp 00.00 Kita tahu di dunia ini sudah ada ilmu pengembangan psikologis diantaranya : IQ (Intelligence Quotient), EQ (Emotional Quotient), SQ (Spiritual Quotient), dan ada tambahan lagi yaitu AQ (Adversity Quotient). Ilmu satu ini mengukur tingkat ketahanan seseorang dikala menghadapi situasi sulit.
Ada sebuah potensi di dalam diri yang bisa dikembangkan untuk mencapai suatu tujuan. Fokus dari potensi itu adalah AQ. Bagaimana menghadapi banyak rintangan, cobaan, hambatan, yang menjadi masalah adalah contoh apakah kita sanggup untuk berdiri kembali setelah terjatuh. Semakin cepat bangkit kembali dan mempertahankannya itu menandakan AQ Anda makin tinggi.

Anda Frustasi di Forex? Ini Solusinya

Rp 00.00 Ada sebuah kisah jaman dahulu dari seorang tukang kayu ketika mahkluk-makhluk dibumi masih bisa berbicara layaknya manusia. Ia sehari-hari berprofesi sebagai pemahat. Dari kayu-kayu biasa diubah menjadi mahakarya yang tak ternilai harganya. Suatu hari dia membawa 2 buah kayu besar dari hutan untuk dipahat menjadi patung.
Keesokan harinya, kayu pertama mulai dipahat. Namun tidak sampai selesai, kayu itu menangis. Rasa sakit akibat pahatan tukang kayu itu sungguh tak tertahankan. Tukang kayu memahami penderitaan si kayu dan membujuknya agar sabar karena sakit tersebut hanya sebentar. Sehingga setelah jadi nanti, kayu akan berubah menjadi patung yang sangat memukau.

Penting Sebelum Ciptakan Indikator

Rp 00.00 Masih ingat tentang tingkatan trader level dua, semua ilmu trading akan diserap trader ke dalam otak termasuk penggunaan alat bantu juga ikut dipelajari. Lambat laun Anda akan menguasai sebuah indikator, mampu mengubah serta memodifikasi parameternya hingga menjadi alat yang pas. Rancangan alat bantu trading tersebut benar-benar berbeda dari umumnya hingga Anda nyaman memakainya.