Skip to main content

Sistem Kilat

sistem kilat Rp 00.00
Meneruskan sistem yang lebih pendek lagi, kami berusaha untuk menemukan transaksi yang nyaman untuk trading singkat. Trading yang tidak membutuhkan waktu lama namun bisa memberikan keuntungan yang cukup secara harian.

Hasil yang bisa dicapai meggunakan sistem kilat menciptakan profit banyak dengan poin yang sedikit.

Harapannya dengan tercipta sistem kilat ini beban transaksi tidak terpatok pada transaksi jangka panjang. Ketika sistem jangka panjang belum ditemukan maka penggunaan sistem jangka pendek adalah pilihannya.

Ini hanyalah catatan biasa dan tulisan yang setiap hari ditulis banyak orang. Namun ada yang istimewa menurut saya, karena catatan ini adalah langkah awal untuk menemukan kelemahan sistem trading yang saya pelajari. Langsung saja, catatan rule tahap awal ini dapat saya tulis sebagai berikut :


Gambar 1. Bullish Singat


Cek break.. lihatnya banyaknya candle.. 


Gambar 2. Bearish Singkat

False Signal 


Gambar 3. Tidak Valid

Gambar 4. Not Valid


Gambar 5. Candle Balik


Gambar 6. Break Bolak Balik


Gambar 7. Break Bolak Balik


Gambar 8. Break satu Candle


Gambar 9. Pantulan False Signal


Gambar 10. Candle Tidak Beraturan


Gambar 11. False Break


Gambar 12. Bukan Gelombang


Gambar 13. Lebihi Candle


Gambar 14. Candle Kecil


Gambar 14. Tidak Teratur


Gambar 14. Belum Jelas

Gambar 15. Body Kekecilan dari Sumbu

Gambar 15. Break Lebih Tinggi / Rendah dari Sebelumnya


Inilah sistem aku. Yang masih banyak mengalami kesalahan, false signal, dan membutuhkan pembelajaran serta perjuangan untuk memperbaikinya. Semoga kedepan lebih baik.


Share this on Google+
Sistem Pendek | Sistem Pengikut

Comments

Popular posts from this blog

Jurnal Trading

Rp 00.00

Login Firewoodfx

Rp 00.00

Tukang Batu

Rp 00.00

Pair AUDUSD

Rp 00.00

Trader Sejati

Rp 00.00 Kehidupan sehari-hari kita akan melihat realitas. Misalnya tentang sahabat, ia akan benar-benar ada ketika kita berada di masa sulit. Sedangkan teman yang lain pergi menjauh. Begitu juga dengan trader sejati, ia akan bertahan disaat orang-orang mengalami kerugian dan meninggalkan perdagangannya. Pada saat market lagi tren, setiap orang kemungkinan besar akan profit, memakai trading sistem apa pun, indikator macam apa pun, bahkan jika Anda buta chart dan tidak menganalisa market sebatas berdasarkan feeling, Anda masih bisa profit juga. Karena semua mata uang sedang tren. Tak terkecuali mata uang yang data fundamental jelek pun akan ikut bergerak jauh.