Skip to main content

Sistem Mother

sistem mother Rp 00.00
Sistem mother lebih menekankan kepada kondisi gerak besar. Hal ini diharapkan bisa mengambil peluang profit saat terjadi pergerakan seperti saat terjadi news atau pengumuman penting.

Dengan memanfaatkan gaya dorong market yang lebih besar akibat volume meningkat, kami mencoba mengambil keuntungan dari pergerakan itu.

Semakin banyak pergerakan besar dimasing-masing pair akan memudahkan trader dalam memulai transaksi diforex market. Acuan utamanya pada pergerakan besar saja.

Ini hanyalah catatan biasa dan tulisan yang setiap hari ditulis banyak orang. Namun ada yang istimewa menurut saya, karena catatan ini adalah langkah awal untuk menemukan kelemahan sistem trading yang saya pelajari. Langsung saja, catatan rule tahap awal ini dapat saya tulis sebagai berikut :

Gambar 1. Mother Bull

Gambar 2. Mother Bear

Lihat Trennya.. Pastikan Mothernya.. Ada Breaknya..

Gambar 3. Sideway sebelum Mother 

Gambar 4. Lawan Tren

Gambar 5. Mother Salah

Gambar 6. Mother Salah Bull

Inilah sistem aku. Yang masih banyak mengalami kesalahan, false signal, dan membutuhkan pembelajaran serta perjuangan untuk memperbaikinya. Semoga kedepan lebih baik.

Share this on Google+
Sistem Pengikut | Sistem Sideway

Comments

Popular posts from this blog

Jurnal Trading

Rp 00.00

Pair USDCHF

Rp 00.00

Daftar Anggota

Rp 00.00 Mendaftar keanggotaan pada juragan valas memiliki banyak keuntungan. Kelebihan yang akan didapatkan para JVer adalah :

Dalih Usia

Rp 00.00

Enaknya Jadi Trader Penuh Waktu

Rp 00.00 Beberapa orang memutuskan untuk menjadi trader penuh waktu. Mereka yang terobsesi dengan pilihan tersebut berharap bisa bebas finansial tanpa perlu banting tulang. Memang enak sih tetapi tidak gampang. Harus rajin berlatih dan terus belajar. Berikut ini saya ceritakan bagaimana enaknya menjadi seorang trader penuh waktu.
Melihat pekerjaan trader yang berada dibelakang laptop membuat kita bebas trading di manapun. Asalkan ada internet, transaksi cukup mudah dibangun. Coba kita bandingkan dengan penjual sayur dan mentimun di sekitar alun-alun, mereka harus terikat waktu dan tempat bertahun-tahun.