Skip to main content

Saya Berpikir

berpikir benar Rp 00.00
Setiap orang telah diberi bekal untuk menjadi orang baik. Tidak ada seseorang yang dilahirkan dengan membawa hal-hal yang kurang bermanfaat.

Kita mungkin pernah merasa kalau penampilan, cara pandang, ataupun perilaku berbeda dari apa yang kita harapkan. Pastikan itu jangan sampai membuat Anda menjadi rendah diri.

Artikel ini akan membahas tentang cara berpikir seseorang secara lebih lugas dan pasti bisa diikuti. Pernah Anda merasa menjadi pesimistis? Merasa tidak semangat dan lebih cenderung merendahkan diri sendiri. 

Hal itu karena pikiran telah membuat demikian. Seharusnya Anda jangan terpaku kepada pemikiran yang membuat mental down, namun sebaliknya fokuskan kepada hal-hal yang membuat diri Anda sangat penting dan bermanfaat bagi orang lain. Contohnya seperti ini :

Ketika saya cemas
Apakah orang penting khawatir mengenai hal ini? Atau merasa terganggu?

Gagasan
Apa yang orang penting akan lakukan jika ia mempunyai gagasan ini?

Penampilan saya
Apakah saya tampak seperti orang yang mempunyai respek maksimum terhadap diri sendiri?

Bahasa saya
Apakah saya menggunakan bahasa orang yang berhasil?

Apa yang saya baca
Apakah orang penting akan membaca ini?

Percakapan
Apakah ini sesuatu yang akan didiskusikan oleh orang penting?

Ketika saya kehilangan kesabaran
Apakah orang penting akan menjadi jengkel dengan apa yang membuat saya jengkel?

Lelucon
Apakah ini jenis lelucon yang akan disampaikan oleh orang penting?

Pekerjaan saya
Bagaimana orang penting menggambarkan pekerjaannya kepada orang lain?

Dalam membangun kepercayaan Anda. Penampilan Anda berbicara kepada orang lain. Pastikan penampilan Anda mengatakan, "Ini dia orang penting: pandai, berhasil, dan dapat diandalkan." 

1. Berpikirlah pekerjaan Anda penting. 
Berpikirlah dengan cara ini dan Anda akan menerima isyarat mental tentang bagaimana melakukan pekerjaan Anda dengan lebih baik. Berpikirlah bahwa pekerjaan Anda penting, maka bawahan Anda akan berpikir bahwa pekerjaan mereka juga penting.

2. Beri percakapan pendek pemberi semangat beberapa kali sehari. 
Kembangkan Slogan "menjual diri Anda kepada diri Anda sendiri." Ingatkan diri Anda pada setiap kesempatan bahwa Anda adalah orang kelas satu. Di dalam semua situasi kehidupan, bertanyalah kepada diri sendiri, "Apakah ini cara orang penting berpikir?" Kemudian taati jawabannya.

Share this on Google+
Sistem Pribadi

Comments

Popular posts from this blog

Jurnal Trading

Rp 00.00

Jempol Market

Rp 00.00

Youtube Berhadiah

Rp 00.00
Halo Gan.. Ada hadiah menanti Anda lho. Yeah hadiah menarik buat agan dari menonton youtube. Untuk mendapatkan hadiah, Pastikan Anda terdaftar menjadi anggota Juragan Valas.
Setelah mencapai 100 orang setiap bulan akan ada pemenang terpilih dan diumumkan melalui cannel youtube juragan valas. Semoga beruntung ya..

Pentingnya Ilmu AQ Pada Trader

Rp 00.00 Kita tahu di dunia ini sudah ada ilmu pengembangan psikologis diantaranya : IQ (Intelligence Quotient), EQ (Emotional Quotient), SQ (Spiritual Quotient), dan ada tambahan lagi yaitu AQ (Adversity Quotient). Ilmu satu ini mengukur tingkat ketahanan seseorang dikala menghadapi situasi sulit.
Ada sebuah potensi di dalam diri yang bisa dikembangkan untuk mencapai suatu tujuan. Fokus dari potensi itu adalah AQ. Bagaimana menghadapi banyak rintangan, cobaan, hambatan, yang menjadi masalah adalah contoh apakah kita sanggup untuk berdiri kembali setelah terjatuh. Semakin cepat bangkit kembali dan mempertahankannya itu menandakan AQ Anda makin tinggi.

Gann Piramid

Rp 00.00