Skip to main content

Label Rekomendasi

label rekomendasi Rp 00.00
Juragan valas senantiasa memberikan penghargaan kepada situs-situs unik dan berjasa menebar manfaat cukup besar kepada pengunjung yang membutuhkan.

Apapun situs Anda apabila bermanfaat untuk hajat hidup orang banyak pasti diberi label rekomendasi dari juraganvalas.com.

Tujuan dari pemberian Label Rekomendasi kepada situs-situs unik adalah untuk memberi dukungan bahwa kami secara tulus mengakui situs Anda benar-benar dapat diandalkan.

Untuk membuat kebijakan Label Rekomendasi ini, situs-situs perlu memiliki peranan dalam menjaga kualitas produk dan integritas pelayanan. Hal itu tercermin dalam poin penting berikut ini :

- Produk atau jasa yang telah terbukti membantu banyak orang
- Adanya inovasi dalam pengembangan produk
- Disukai pengunjung dicari pelanggan
- Jujur dan dapat dipercaya

Label Rekomendasi dapat dijadikan acuan dalam menguatkan kepercayaan pelanggan. Situs yang telah mendapatkan penghargaan akan dicantumkan dalam tabel di bawah ini :



Label Rekomendasi dianggap tidak sah apabila situs yang bersangkutan belum tercantum dalam tabel di atas. Pastikan Anda melihat referensi dari tabel penghargaan untuk menghindari tindak kecurangan dan ketidakjujuran suatu situs.

juragan valas

Letakkan Code yang Mudah Dilihat oleh Pengunjung

Share this on Google+

Comments

  1. An impressive share! I have just forwarded this onto a colleague who had been doing a little homework on this. And he actually bought me lunch simply because I found it for him... lol. So allow me to reword this.... Thank YOU for the meal!! But yeah, thanx for spending the time to talk about this matter here on your web site. gmail log in

    ReplyDelete

Post a comment

Terima kasih sudah membaca Artikel ini. Bagi yang Share dan Comment saya doakan semoga dimudahkan usahanya, dan berlimpah rejekinya. Amin

Popular posts from this blog

Jurnal Trading

Rp 00.00

Rahasia Dinapoli

Rp 00.00

Level 4

Rp 00.00

Pentingnya Ilmu AQ Pada Trader

Rp 00.00 Kita tahu di dunia ini sudah ada ilmu pengembangan psikologis diantaranya : IQ (Intelligence Quotient), EQ (Emotional Quotient), SQ (Spiritual Quotient), dan ada tambahan lagi yaitu AQ (Adversity Quotient). Ilmu satu ini mengukur tingkat ketahanan seseorang dikala menghadapi situasi sulit.
Ada sebuah potensi di dalam diri yang bisa dikembangkan untuk mencapai suatu tujuan. Fokus dari potensi itu adalah AQ. Bagaimana menghadapi banyak rintangan, cobaan, hambatan, yang menjadi masalah adalah contoh apakah kita sanggup untuk berdiri kembali setelah terjatuh. Semakin cepat bangkit kembali dan mempertahankannya itu menandakan AQ Anda makin tinggi.

Anda Frustasi di Forex? Ini Solusinya

Rp 00.00 Ada sebuah kisah jaman dahulu dari seorang tukang kayu ketika mahkluk-makhluk dibumi masih bisa berbicara layaknya manusia. Ia sehari-hari berprofesi sebagai pemahat. Dari kayu-kayu biasa diubah menjadi mahakarya yang tak ternilai harganya. Suatu hari dia membawa 2 buah kayu besar dari hutan untuk dipahat menjadi patung.
Keesokan harinya, kayu pertama mulai dipahat. Namun tidak sampai selesai, kayu itu menangis. Rasa sakit akibat pahatan tukang kayu itu sungguh tak tertahankan. Tukang kayu memahami penderitaan si kayu dan membujuknya agar sabar karena sakit tersebut hanya sebentar. Sehingga setelah jadi nanti, kayu akan berubah menjadi patung yang sangat memukau.