Skip to main content

Blind Side

Rp 00.00
Sering orang menganggap sistem trading memiliki rahasia. Para trader berlomba-lomba mencari sistem yang tidak punya kekurangan. Selalu untung terus walau kondisi market memburuk.

Sistem yang mampu memprediksi keadaan harga. Sehingga kemanapun market bergerak ia telah berada pada jalur yang benar.

Kenyataanya sistem tersebut tidak pernah ketemu dan tidak akan pernah ditemukan. Rahasia trading bukan ditentukan dari kekuatan sistem melainkan bagaimana trader bisa menggunakan sistem trading dengan benar-benar memperhatikan berbagai faktor. 

Trader tidak bisa melihat dari satu faktor saja. Open hanya melihat tren naik. Open hanya melihat tren turun. Waduh open tren turun malah trennya naik.

mata uang
Gambar 1. Market

Sebagus-bagusnya sistem pasti ada titik lemah atau titik kesalahan. Bukan rahasia lagi kalau holygrail sistem hanyalah mitos semata. Disinilah kegunaan manajemen modal dibutuhkan.

Coba kalau tidak menerapkan manajemen modal. Trader sering terjungkal. Mudah sekali marah. Trader marah karena sering terjungkal. 

Share this on Google+

Comments

Popular posts from this blog

Jurnal Trading

Rp 00.00

Tanpa Listrik

Rp 00.00

Rahasia Dinapoli

Rp 00.00

Youtube Berhadiah

Rp 00.00
Halo Gan.. Ada hadiah menanti Anda lho. Yeah hadiah menarik buat agan dari menonton youtube. Untuk mendapatkan hadiah, Pastikan Anda terdaftar menjadi anggota Juragan Valas.
Setelah mencapai 100 orang setiap bulan akan ada pemenang terpilih dan diumumkan melalui cannel youtube juragan valas. Semoga beruntung ya..

Pentingnya Ilmu AQ Pada Trader

Rp 00.00 Kita tahu di dunia ini sudah ada ilmu pengembangan psikologis diantaranya : IQ (Intelligence Quotient), EQ (Emotional Quotient), SQ (Spiritual Quotient), dan ada tambahan lagi yaitu AQ (Adversity Quotient). Ilmu satu ini mengukur tingkat ketahanan seseorang dikala menghadapi situasi sulit.
Ada sebuah potensi di dalam diri yang bisa dikembangkan untuk mencapai suatu tujuan. Fokus dari potensi itu adalah AQ. Bagaimana menghadapi banyak rintangan, cobaan, hambatan, yang menjadi masalah adalah contoh apakah kita sanggup untuk berdiri kembali setelah terjatuh. Semakin cepat bangkit kembali dan mempertahankannya itu menandakan AQ Anda makin tinggi.