Skip to main content

Sabar

Rp 00.00
Merasakan sabar dalam trading cukup sulit untuk dilakukan. Belum ada signal yang valid  buru-buru melakukan buka poisi. Transaksi baru sampai 5 menit sudah rugi berkali-kali.

Begitu floating terlihat, dengan gesit membuka order lagi. Bukan untung malah loss menjadi-jadi. Margin sudah tidak kuat, akhirnya pasrah MC menanti.

Sangat erat sekali antara sabar dengan gaya trading. Perlu mengamati momen tertentu dan mengakhiri posisi di tempat yang di rencanakan. Berikut merupakan gambaran aktivitas trading untuk memaksimalkan kesabaran.

1. Bersabar menunggu market sesuai sistem trading yang di gunakan.
2. Sibuk dengan urusan lain selagi belum menemukan momen yang cocok.

Anak muda diwilayah kami kebanyakan bukan orang sabar. Tetapi suka berantem semua. Jadi kesenggol dikit tinju melayang. Kebentur sedikit parang berhamburan. Kebacok dikit parang berhamburan tinju melayang.


tenang
Gambar 1. Sabar

Bersabar itu bukan berarti menunggu dan berdiam diri saja. Mengabaikan signal yang belum tepat dengan cara melakukan aktivitas lain juga termasuk sabar. Bila dilakukan secara rutin, Anda akan memiliki pekerjaan paling mudah yang belum pernah dilakukan sebelumnya. 

Orang kaya biasanya sabar. Orang kaya pasti sibuk. Tapi jangan sibuk menguji kesabaran orang kaya.

Share this on Google+

Comments

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca Artikel ini. Bagi yang Share dan Comment saya doakan semoga dimudahkan usahanya, dan berlimpah rejekinya. Amin

Popular posts from this blog

Jurnal Trading

Rp 00.00

Tanpa Listrik

Rp 00.00

Rahasia Dinapoli

Rp 00.00

Youtube Berhadiah

Rp 00.00
Halo Gan.. Ada hadiah menanti Anda lho. Yeah hadiah menarik buat agan dari menonton youtube. Untuk mendapatkan hadiah, Pastikan Anda terdaftar menjadi anggota Juragan Valas.
Setelah mencapai 100 orang setiap bulan akan ada pemenang terpilih dan diumumkan melalui cannel youtube juragan valas. Semoga beruntung ya..

Pentingnya Ilmu AQ Pada Trader

Rp 00.00 Kita tahu di dunia ini sudah ada ilmu pengembangan psikologis diantaranya : IQ (Intelligence Quotient), EQ (Emotional Quotient), SQ (Spiritual Quotient), dan ada tambahan lagi yaitu AQ (Adversity Quotient). Ilmu satu ini mengukur tingkat ketahanan seseorang dikala menghadapi situasi sulit.
Ada sebuah potensi di dalam diri yang bisa dikembangkan untuk mencapai suatu tujuan. Fokus dari potensi itu adalah AQ. Bagaimana menghadapi banyak rintangan, cobaan, hambatan, yang menjadi masalah adalah contoh apakah kita sanggup untuk berdiri kembali setelah terjatuh. Semakin cepat bangkit kembali dan mempertahankannya itu menandakan AQ Anda makin tinggi.