Skip to main content

Sabar

Rp 00.00
Merasakan sabar dalam trading cukup sulit untuk dilakukan. Belum ada signal yang valid  buru-buru melakukan buka poisi. Transaksi baru sampai 5 menit sudah rugi berkali-kali.

Begitu floating terlihat, dengan gesit membuka order lagi. Bukan untung malah loss menjadi-jadi. Margin sudah tidak kuat, akhirnya pasrah MC menanti.

Sangat erat sekali antara sabar dengan gaya trading. Perlu mengamati momen tertentu dan mengakhiri posisi di tempat yang di rencanakan. Berikut merupakan gambaran aktivitas trading untuk memaksimalkan kesabaran.

1. Bersabar menunggu market sesuai sistem trading yang di gunakan.
2. Sibuk dengan urusan lain selagi belum menemukan momen yang cocok.

Anak muda diwilayah kami kebanyakan bukan orang sabar. Tetapi suka berantem semua. Jadi kesenggol dikit tinju melayang. Kebentur sedikit parang berhamburan. Kebacok dikit parang berhamburan tinju melayang.


tenang
Gambar 1. Sabar

Bersabar itu bukan berarti menunggu dan berdiam diri saja. Mengabaikan signal yang belum tepat dengan cara melakukan aktivitas lain juga termasuk sabar. Bila dilakukan secara rutin, Anda akan memiliki pekerjaan paling mudah yang belum pernah dilakukan sebelumnya. 

Orang kaya biasanya sabar. Orang kaya pasti sibuk. Tapi jangan sibuk menguji kesabaran orang kaya.

Share this on Google+

Comments

Post a comment

Terima kasih sudah membaca Artikel ini. Bagi yang Share dan Comment saya doakan semoga dimudahkan usahanya, dan berlimpah rejekinya. Amin

Popular posts from this blog

Jurnal Trading

Rp 00.00

Pair GBPUSD

Rp 00.00

Login Firewoodfx

Rp 00.00

Trader Sejati

Rp 00.00 Kehidupan sehari-hari kita akan melihat realitas. Misalnya tentang sahabat, ia akan benar-benar ada ketika kita berada di masa sulit. Sedangkan teman yang lain pergi menjauh. Begitu juga dengan trader sejati, ia akan bertahan disaat orang-orang mengalami kerugian dan meninggalkan perdagangannya. Pada saat market lagi tren, setiap orang kemungkinan besar akan profit, memakai trading sistem apa pun, indikator macam apa pun, bahkan jika Anda buta chart dan tidak menganalisa market sebatas berdasarkan feeling, Anda masih bisa profit juga. Karena semua mata uang sedang tren. Tak terkecuali mata uang yang data fundamental jelek pun akan ikut bergerak jauh.

Tukang Batu

Rp 00.00